Kamis, 24 April 2014

5 Gejala Berbahaya Saat Terjadi Flu



Flu merupakan penyakit yang bisa menyerang kapan saja nah biasanya flu bisa sembuh sendiri walaupun tidak di beri obat, namun yang namanya penyakit itu tetap berbahaya jika terus dibiarkan dalam waktu yang cukup lama.
Nah berikut ini dikutip dari  unikgaul.com ada beberapa gejala flu yang sangat berbahaya dan perlu kamu waspadai sebab jika kamu biarkan bisa saja berujung pada kematian.

1. Demam Tinggi
Ketika menderita flu demam merupakan hal yang biasa terjadi hal ini menandakan jika sistem kekebalan tubuh sedang menyerang Virus yang masuk, namun jika demam tinggi terjadi lebih dari 3 hari berturut turut berati kamu mengidap flu yang tidak biasa sebelum terjadi apa apa ada baiknya kamu segera pergi ke dokter.

2. Sakit berulang ulang
Flu biasanya ketika sudah sembuh maka akan lama baru kembali menyerang namun jika kamu baru 2 hari sembuh dari flu dan sudah terkena flu lagi dan sering berulang ulang ini tandanya kamu mengalami infeksi infeksi super, yaitu infeksi yang lebih serius dan terjadi akibat sistem kekebalan tubuh yang melemah.

3. Sakit kepala luar biasa
Ketika flu biasanya selalu disertai dengan sakit kepala, namun ketika flu sakit kepala yang kamu rasakan sangat luar biasa ada baiknya kamu segera menghubungi dokter bisa saja sakit kepala kamu akibat penyakit yang menyerang sistem saraf seperti minginitis. Jika dibiarkan hal ini tentunya berbahaya.

4. Tidak bisa bangun dari tempat tidur
Jika kamu terkena flu dan kamu meraskan rasa sakit di berbagai tubuh sehingga membuat kamu sulit bergerak dari tempat tidur ini menandakan kamu mengalami flu luar biasa sebab virus yang msuk sudah menyerang saluran pernapasan, hal ini tidak boleh dibiarkan segera hubungi dokter untuk mendapatkan pengobatan yang tepat.

5. Kondisi kronis
Jika kamu punya penyakit lain seperti diabetes, penyakit ginjal, dan lainnya jika terkena flu ada baiknya segera menghubungi dokter sebab flu yang kamu rasakan bisa saja gejala penyakit kronis yang kamu idap dan jika dibiarkan bisa membuat kamu mati.
Nah itulah beberapa gejala flu yang harus diperhatikan dan tidak boleh diremehkan.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar