Kamis, 24 April 2014

Yang Harus kamu Lakukan Saat Orgasme Duluan



Salah satu syarat terciptanya kehidupan ranjang yang baik adalah masing-masing pihak mencapai titik kepuasan atau lebih dikenal dengan nama orgasme. Namun pada kenyataannya, tidak sedikit cowok yang lebih dahulu mencapai hal tersebut, sementara ceweknya belum merasakan apapun.
Saat menghadapi hal tersebut, tentu kamu bingung harus berbuat apa. Untuk menjawab kebingunganmu, berikut adalah saran yang diberikan oleh Sarah Stefanson, seorang pakar pendidikan seks, seperti yang dilansir dari unikaneh.com

1. Tidak Panik
Saat kamu mengalami orgasme duluan, jangan panik dan bersikaplah seperti biasa, seakan hal tersebut bukanlah sebuah masalah besar. Karena ketika kamu panik, bisa jadi cewek kamu justru akan kesal.

2. Meminta Maaf
Salah satu alternatif lain yang bisa kamu pikirkan saat duluan orgasme adalah dengan meminta maaf. Tidak perlu bertele-tele, cukup langsung ke masalah inti. Karena sebenarnya yang perlu kamu utamakan adalah sikap kamu setelah itu.
Setelah meminta maaf, sebaiknya kamu segera mencari cara agar cewekmu juga bisa mendapatkan orgasme dan tidak hanya tergantung menunggu kepastian darimu.

3. Memberi Jeda
Setelah kamu mendapatkan orgasme, kadang-kadang penis akan masih akan mengalami ereksi. Kamu bisa menggunakan hal tersebut untuk membuat cewekmu juga bisa mencapai orgasme.
Setelah kamu mengalami orgasme, tunggulah hingga penismu tidak lagi terlalu sensitif untuk dipegang, kira-kira selama setengah menit. Setelah itu, cobalah untuk kembali bercinta dengan menggunakan posisi woman on top karena sebagian cewek akan mencapai titik kepuasan dengan cara itu.

4. Kembali Bercinta
Untuk membuat masing-masing pihak merasa bahagia, ada baiknya jika kamu memulai lagi dari awal aktivitas seksmu. Jika kamu kehabisan tenaga, jangan langsung tidur, mungkin kamu bisa bersantai sejenak selama beberapa menit. Setelah itu, ulangi kembali dari awal, mulai dari rangsangan dan pemanasan.
Jika ternyata tenaga yang kamu miliki tidak lagi cukup untuk penetrasi, kamu bisa mengakalinya dengan cara oral seks. Cara ini bisa menjadi alternatif terbaik bagi cewekmu untuk mencapai orgasme jika ternyata kamu sudah orgasme duluan.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar