Kamis, 24 April 2014

11 Fakta Victoria Beckham Yang Anda Tidak Ketahui



Siapa yang tidak kenal istri dari pesepakbola David Beckham ini. Penyanyi, penulis dan perancang busana ini ketenarannya tidak diragukan lagi. Namun tahukah Anda bahwa si Posh Spice ini ternyata memiliki 11 fakta mencengangkan yang Anda mungkin belum pernah tahu. berikut ini daftarnya seperti yang dilansir oleh berjambang.blogspot.com
  • Dia pernah menjadi target kekerasan di sekolah. Victoria Beckham sering sekali diganggu di sekolah dan merasa dikucilkan oleh teman-temannya. Dia mengatakan bahwa dia tidak punya banyak teman dan ditertawakan dan bahkan dilempari batu oleh teman-temannya.
  • Keluarganya sangat sukses tapi dia malu dan benci ketika ayahnya mengantarnya ke sekolah dengan mengendarai Rolls Royce.Dia lebih suka turun di sudut jalan dan berjalan kaki ke sekolah.
  • Victoria mungkin terkenal dalam karir bernyanyi dan desain fashion serta menikah dengan salah satu pemain bola paling terkenal di planet ini. Tapi ternyata dia juga memiliki karir ranah pertelevisian dengan memproduksi tidak kurang dari 5 dokumenter resmi tentang kehidupannya dengan suaminya, David Beckham, dan bahkan ia pernah menjadi cameo di Ugly Betty. Dia juga memainkan sebuah peran kecil dalam kartun SpongeBob Squarepants.
  • Victoria Beckham juga menulis meskipun dengan bantuan orang lain.Otobiografi pertamanya “Learning to Fly” dirilis pada tahun 2001 dan menceritakan semua tentang masa mudanya, perjalanannya dengan Spice Girls dan juga kehidupan keluarganya saat ini.
  • Pada tahun 2013 Victoria Beckham terpilih sebagai salah satu 100 wanita paling berpengaruh di Inggris menurut Radio 4′s Woman’s Hour.
  • Ketika Victoria Adams bertemu David Beckham pada tahun 1997 dia tidak benar-benar tahu betapa populernya Beckham. Rupanya dia hanya tahu sangat sedikit informasi tentang sepak bola. Salah satu pasangan paling terkenal di planet ini “Posh dan Becks” bertunangan pada tahun 1998 dan menikah dalam sebuah upacara yang sangat mewah di Luttrellstown Castle, Irlandia pada musim panas 1999. Tidak kurang dari 437 staf yang bekerja di resepsi pernikahan yang luar biasa yang menelan biaya sangat mengejutkan yakni 500.000 poundsterling.
  • Nama tengah Victoria adalah Caroline. Victoria Caroline Beckham.
  • Ia membintangi reality show Being Victoria Beckham, The Real Beckhams, and Victoria Beckham: Coming to America yang membuat para pemirsa tahu bahwa ia sebenarnya sangat merindukan Inggris.
  • Kekayaan yang dimilikinya bersama David Beckham berjumlah 125 juta poundsterling.
  • Ibunya dan juga ibu David Beckham merupakan penata rambut. Sebuah kebetulan atau memang mereka memang sudah ditakdirkan untuk bersama.
  • Ia sudah berhasil menulis 2 buku. Salah satunya biografinya dan yang kedua adalah buku tentang tips fashion berjudul “That Extra Half an Inch: Hair, Heels and Everything in Between” yang menjadi buku paling laris.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar