Kamis, 24 April 2014

4 Posisi Berpelukan Menurut Kama Sutra





Kama Sutra sesungguhnya merupakan salah satu ilmu seks yang artistik bagi manusia. Terbukti bahwa di dalamnya tak hanya membahas mengenai posisi seks. Namun juga berbagai gerakan intim pasangan dalam bercinta. Sebelumnya Anda pernah membaca mengenai makna gigitan dan cakaran dalam Kama Sutra. Kali ini kita akan mengungkap mengenai jenis-jenis pelukan dalam Kama Sutra.
Pelukan lebih bersifat menghangatkan dalam sebuah hubungan intim. Pelukan melambangkan kasih sayang pada pasangan, memperhalus munculnya gairah saat sedang berhubungan seks. Ada beberapa jenis pelukan dalam Kama Sutra, dikutip dari vemale.com berikut ini di antaranya.

1. Jatawestitaka
Disebut juga “pemintalan tumbuhan menjalar”. Pada posisi ini, wanita menggantungkan diri pada pasangan prianya yang sedang berdiri. Sang pria akan sedikit membungkuk untuk bisa saling berpandangan dengan wanita. Pelukan mesra yang melilitkan kehangatan ini akan menghantarkan pasangan pada sebuah ciuman yang dalam dan menggelora.

2. Wrksadhirudhaka
Pelukan ini bersifat manja dan menggoda. Di mana sang wanita meletakkan kedua kakinya pada pasangan yang sedang berdiri. Kemudian salah satu tangannya akan merangkul pinggang pria dan tangan lain akan merangkul bahu. Biasanya disertai bisikan mesra dan menunjukkan keagresifan seorang wanita. Jenis pelukan ini disebut juga “pemanjatan sebuah pohon”.

3. Tila-Tandulaka 
Posisi berpelukanyang satu ini bisa dimaknai sebagai “campuran biji wijen dengan beras”. Pasangan pria dan wanita akan saling berpelukan seolah menyatu satu dengan lainnya sambil berbaring. Pelukan ini begitu hangat dan romantis sehingga dilakukan dengan penuh cinta dan tenang.

4. Ksiraniraka 
Posisi berpelukan ini disebut juga “campuran susu dan air”. Sebenernya tidak jauh berbeda dengan posisi pelukan Tina Tandulaka. Bedanya gerakan pelukan lebih aktif dan agresif. Gaya pelukan ini menggambarkan keinginan dua jiwa untuk melebur dalam cinta.

Itulah beberapa teknik berpelukan dalam Kama Sutra. Anda mungkin tak cukup hanya menguasai posisi seks Kama Sutra, namun ungkapkan kesungguhan dan ketulusan cinta Anda dalam pelukan. Biarkan kehangatan cinta menjalar di antara tubuh Anda dan pasangan. Selamat mencoba, Ladies.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar