Kamis, 24 April 2014

5 Hal Ini Bisa Bikin Kamu Sukses



Sukses is my right ! Sukses adalah hak saya dan juga semua orang. Ya, semua orang bisa sukses. Siapa pun kamu. Tidak perduli berasal dari mana. Agama apa. Dari suku apa. Apa pekerjaannya. Lulusan sekolah apa. Apa statusnya. Dan besok mau makan apa, hehee …
Semua itu tidak mempengaruhi keberhasilan kamu, selama kamu terus berusaha keras, yakin, dan tidak putus asa, kamu akan bisa meraih kesuksesan kamu.
Namun, selain itu, kamu juga bisa memperhatikan ke lima hal yang bisa bikin kamu sukses, seperti yang berikut ini dikutip dari syaifulmaghsri.com

1. Tetapkan tujuan
Setiap langkah pasti memiliki tujuan. Ingin mewujudkan tujuan kamu, perlu adanya usaha dan kerja keras. Suatu kesuksesan dapat diraih dengan usaha dan kerja keras, tanpa itu semua kamu tidak akan mencapai kesuksesan.
Orang yang sukses adalah orang yang selalu berusaha dan bekerja keras. Dengan menetapkan tujuan, semua usaha dapat berjalan dengan mudah, karena tujuan merupakan hal yang sangat penting untuk melangkah.

2. Pahami motivasi kamu
Ingin sukses, maka butuh motivasi diri agar lebih mudah mencapainya. Pahamilah motivasi kamu, dan buatlah catatan apa yang menjadikan termotivasi untuk mencapai kesuksesan dengan begitu kamu hanya perlu melakukan apa yang menjadi motivasi kamu, agar kamu merasa senang dan selalu bersemangat untuk mencapai kesuksesan.

3. Carilah saran
Saran orang lain, sangat dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan. Carilah saran dari sahabat atau orang yang kamu kenal, atau bahkan orang yang telah sukses dalam bidang yang kamu inginkan. Mintalah pendapatnya tentang bidang yang ingin kamu raih, minta lah juga saran terbaiknya agar kamu dapat berfikir berulang kali tentang tujuan kesuksesan kamu itu.

4. Bertanggung jawab
Setap tindakan pasti membutuhkan tanggung jawab, jadi kamu perlu memperhatikan tanggung jawab kamu terhadap apa yang sedang kamu kerjakan.

5. Bekerja melalui network
Jangan hanya mengharapkan keberuntungan, tapi carilah teman sebanyak mungkin untuk membantu kamu mencapai keinginan kamu. Dengan memiliki banyak teman, maka kamu akan lebih mendapat banyak kesempatan untuk meraih kesuksesan. Dari pada kamu hanya mengharapkan dari iklan online atau surat kabar, lebih baik kamu mencoba berkonsentrasi untuk membangun network kamu.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar