Kamis, 24 April 2014

5 Guru Seksi yang Tersandung Masalah Seksual Dengan Murid



Guru guru seksi berikut ini tersangkut masalah seksual dengan muridnya sendiri kamu mau tahu siapa saja guru guru seksi tersebut?
Guru merupakan orang yang harus menjadi panutan oleh para muridnya, sebab guru merupakan orang yang mengajar ilmu pengetahuan secara formal ketika di sekolah, namun apa jadinya jika guru yang seharunya di teladani malah melakukan tindakan tidak bermoral seperti berhubungan seks dengan muridnya sendiri, tentunya hal seperti ini tidak pantas untuk dilakukan oleh seorang guru.
Nah di Amerika serikat ada beberapa kasus guru yang mengalami kasus hubungan sekual dengan muridnya sendiri, nah yang parahnya lagi yang melakukanya adalah guru wanita ke murid pria yang ia ajar di sekolah.
Nah mau tahu guru guru yang pernah bermaslah dengan kasus seksual dengan muridnya? Simak berikut ini seperti dikutip dari unikgaul.com:

1. Diana Leigh Farnell 

Guru wanita ini usianya masih cukup muda, ketika terbelit kasus seksual dengan muridnya ia baru berusia 28 tahun. Nah kasus seksual antara Diana Leigh Farnell terbongkar setelah ada salah satu muridnya yang curiga jika sang guru ada hubungan tidak biasa ke salah satu murid pria.  Guru wanita ini kemudian di penjara atas tuduhan pelecehan sekusal ke muridnya sendiri.

2. Kelly Ann Garcia

Kelly merupakan guru bahasa Inggris ditempat ia mengajar, nah ia mengalami kasus sekandal seksual dengan muridnya sendiri yang berusia 16 tahun bahkan, bahkan Kelly suka mengajak muridnya ke toko mainan seks.

3. Kahtanna Culp 

Kasus seksual Kahtanna dengan sang murid terungkap kala sang siswa melaporkan kasus tersebut ke kepala sekolah Northbrook High School. Sang siswa ini pun menuntut untuk diberi uang.

4. Debra Lafave Pleads

Pada tahun 2005 guru ini mengaku telah melakukan hubungan seksual serta perbuatan mesum lainya dengan muridnya sendiri yang berusia 14 tahun. Kini ia menyesali semua perbuatan mesum yang pernah ia perbuat ketika itu.

5. Carrie McCandless

Hubungan tak wajar antara Carrie dengan siswa didiknya di Brighton Charter High School, Fort Collins, Colorado membuahkan hukuman 45 hari penjara, lima tahun masa percobaan dan empat tahun hukuman yang ditangguhkan.
Nah itulah beberapa guru wanita di Amerika Serikat yang pernah mengalami kasus sekandal seksual dengan muridnya sendiri.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar