Kamis, 24 April 2014

Sudah Terbukti Kalau Masturbasi Banyak Manfaatnya


sudah-terbukti-kalau-masturbasi-banyak-manfaatnya


Tercatat oleh Care2.com bahwa ada sekitar 95% pria yang melakukan masturbasi dan sekitar 89% wanita yang pernah melakukan masturbasi.
Sebagian besar pria melakukannya dengan perasaan yang biasa saja, sedangkan wanita masih ragu-ragu dan menganggap hal itu sebagai hal yang tabu. Benarkah masturbasi tak pernah ada manfaatnya?
Anda akan kaget kalau membaca fakta yang dikutip dari vemale.com berikut. Menurut penelitian para ilmuwan, ternyata masturbasi ini sangat penting dalam kehidupan seks dan cukup punya banyak manfaat.

Masturbasi bikin tidur nyenyak
Saat hasrat seks meningkat dan saat itu tak bisa berhubungan intim dengan pasangan karena berbagai alasan, tekanan darah tentu akan ikut meningkat. Nah, inilah fungsi masturbasi, di mana ia akan mengatasi peningkatan tekanan darah dan membantu melepaskan hormon endorphin di dalam tubuh.
Alhasil, Anda akan merasa lebih rileks, serta tidur lebih nyenyak.

Masturbasi mengurangi kram
Seringkali kram di area rahim saat menstruasi? Nah, ada kalanya Anda perlu nih melakukan masturbasi sehingga meningkatkan pencapaian orgasme. Saat orgasme tercapai, otot-otot akan rileks dan tidak tegang lagi, inilah mengaka kram tak lagi sering dialami.

Mencegah kanker prostat
Racun dapat mengendap di bagian organ intim pria yang dapat menyebabkan penyakit. Dan sebenarnya masturbasi membantu untuk melepaskan racun-racun tersebut dari dalam tubuh.
Disarankan bahwa seorang pria setidaknya melakukan ejakulasi 5 kali dalam seminggu agar terhindar dari ancaman kanker prostat.

Mencegah infeksi saluran kencing
Demikian pula, masturbasi dapat melancarkan saluran kencing dengan mengeluarkan sperma yang berarti keluar pula residu-residu yang mengendap dan dapat memicu terjadinya infeksi saluran kencing.

Meningkatkan immune tubuh
Ejakulasi/ orgasme melepaskan hormon cortisol, di mana hormon ini adalah hormon stres yang dapat mengganggu immune tubuh seseorang. Saat stres berkurang, tubuh cenderung lebih sehat dan bugar sehingga jauh dari ragam penyakit.

Meningkatkan keintiman
Practice makes perfect, demikianlah kenyataannya. Seorang ahli terapi seks mengatakan bahwa masturbasi akan membimbing seseorang menuju permainan seks yang lebih hot dan menyenangkan dengan pasangan. Sehingga masturbasi tak seharusnya diremehkan dan memang penting di dalam kehidupan seksual pasutri.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar