Rabu, 23 April 2014

5 Orang Terkenal di Dunia yang Meninggal Setelah Gol Ramsey


Kematian merupakan sesuatu yang pasti terjadi, namun sering kali kematian di hubung-hubungkan dengan sesuatu kejadian  lain, karena memiliki hubungan  berulang berkali-kali secara kebetulan. Dan kejadian yang menjadi pembicaraan akhir-akhir ini adalah mengenai gol yang dilakukan oleh Ramsey, yang identik dengan meninggalnya tokoh terkenal di dunia. Nah berikut ini dikutip dari unikgaul.com adalah 5 Orang Terkenal di Dunia yang Meninggal Setelah Gol Ramsey:

1. Osama Bin Landen

Mungkin sebuah kebetulan atau tidak, gol yang di cetak Ramsey pada 1 mei 2011 pada saat menghadapi raksasa Inggris Manchester United menjadi bertanda akhir hidup seorang yang paling di cari di dunia, Osama bin Landen. Berselang sehari setelah gol yang dia ciptakan, pasukan khusus AL Amerika Serikat yakni Navy Seal berhasil menemukan persembunyian Osama bin Landen di pakistan dan berhasil menembak mati aktor di balik peristiwa 11 September ini.

2. Steve Jobs

Siapa yang tidak kenal dengan Steve Jobs. Dia merupakan Mantan Orang nomor satu di Apple, dan meninggal tepat setelah tiga hari gol yang di cetak Ramsey saat menelan kekalahan 2-1 dari Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane pada 2 Oktober 2011. Steve Jobs meninggal pada 5 Oktober, di rumahnya Cupertino California akibat penyakit kanker pankreas.

3. Muammar Gaddafi

Tokoh berikutnya yang tidak kalah disegani , adalah Muammar Abu Minyar al-Qaddafi yang lebih dikenal dengan Muammar Gaddafi. Gaddafi merupakan seorang pemimpin di Libya yang sangat disegani dan memimpin Libya cukup lama yakni 1 September 1969 hingga 20 September 2011. Namun berselang sehari setelah gol Ramsey saat Arsenal menang tipis 1-0 atas Marseille, pada penyisihan grup liga Champion di Stade Velodrome. Akhirnya Gaddafi tewas, Setelah ditangkap oleh pemberontak Libya di Sirte pada 20 Oktober 2011.

4. Whitney Houston

Whitney Houston atau lebih dikenal Houston merupakan penyanyi seorang penyanyi pop dan R&B paling terkenal di dunia. Dia merupakan salah satu penyanyi wanita Afrika-Amerika pertama yang masuk dalam tangga lagu MTV yang saat itu di dominasi oleh penyanyi kulit putih.
Tidak hanya itu saja Houston juga mencapai penjualan tertinggi sebagai seorang penyanyi solo, dan menduduki peringkat 1 di tangga lagu Billboard 200. Ia juga memegang 7 kali menduduki tangga lagu Billboard Hot 100, mematahkan rekor 6 kali yang dipegang The Beatles dan Bee Gees. Whitney Houston meninggal tepat pada 11 Februari 2012 saat Ramsey mencetak gol kemenangan Arsenal 2-1 di kandang Sunderland. Whitney Houston ditemukan tak bernyawa di kamar mandi di Beverly Hilton, Los Angeles, California.

5. Paul Walker

Paul Walker merupakan aktor di balik kesuksesan film Fast and Furious, ia sering dikenal dengan dengan Brian O’Connor, tokoh yang jago dalam pacuan kuda besi. Tercatat Walker telah tampil dalam film Fast and Furious sebanyak 6 kali, diantaranya 2 Fast 2 Furious 9 (2003); Fast and Furious (2009); Fast Five (2011), dan Fast and Furious 6 (2013). Paul Walker meninggal akibat terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Santa Clarita, di luar kota Los Angeles, California. Tepat setelah Ramsey mencetak dua gol kemenang 3-0 atas Cardiff City pada 30 November 2013 yang lalu.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar