Kamis, 24 April 2014

5 Makanan Ini Bisa Bangkitkan Gairah Seks Kamu





Terkadang ada beberapa pasangan yang mulai tidak tertarik untuk berhubungan seksual dengan pasangannya. Hal ini mungkin terjadi karena merasa lelah akibat banyaknya aktivitas yang dilakukan atau kurang harmonisnya hubungan dalam keluarga.
Namun, selain itu ada banyak faktor yang dapat menjadikan pasangan kurang bergairah untuk berhubungan seksual.
Tapi, kamu tidak perlu khawatir untuk menanggai permasalahan ini, pasalnya ada beberapa makanan yang dapat membangkitkan gairah seks kamu dan pasangan kamu.
Dengan mengonsumsi beberapa makanan tersebut, tak hanya gairah seks yang meningkat tetapi tubuhpn juga akan menajadi sehat.
Seperti dilansir palingseru.com, inilah dia ke lima makanan yang dapat meningkatkan gairah seks kamu.

1. Alpukat
Menurut hasil penelitian buah alpukat dipercaya dapat meningkatkan alirran darah dan jantung, secara tidak langsung alpukat juga meningkatkan aliran darah menuju penis pria. Hal inilah yang dapat meningkatkan gairah seks pada pria.
Namun, selain itu, alpukat juga mengandung berbagai vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh.

2. Kacang Almond
Siapa yang tak tahu tentang kacang almond yang terkenal dengan rasanya yang enak ini? Selain enak, kacang almond juga memiliki banyak vitamin dan mineral yang ssangat baik untuk kesehatan tubuh, salah satunya adalah zinc. Kandungan zinc dalam kacang almond dipercaya dapat meningkatkan gairah seks seseorang baik itu wanita maupun pria.

3. Strawberry
Strawberry merupakan buah yang kaya akan vitamin. Tapi, selain itu, strawberry juga dapat meningkatkan gairah seks pada pria. Strawberry yang memiliki rasa asam manis ini dapat meningkatkan jumlah sperma pada pria, sehingga membuat pria menjadi tertarik untuk bercinta dengan pasangannya.

4. Makanan laut
Seperti kita ketahui bahwa makanan laut mengandung banyak omega-3 yang sangat baik untuk kesehatan jantung. Jika jantung kamu sehat berarti juga dapat melancarkan aliran darah terutama di bagian organ intim kamu. Nah, dengan begitu gairah seksual kamu pun akan dapat meningkat dengan mengonsumsi makanan laut.

5. Buah sitrus
Semua buah yang termasuk dalam buah sitrus seperti, lemon, jeruk, jeruk mandarin, atau grapefriut, mengandung banyak anti oksidan seperti vitamin C dan asam folat. Kandungan tersebut dipercaya dapat meningkatkan kesuburan pria, sehingga pria akan lebih bergairah untuk melakukan hubungan seksual.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar