Sabtu, 21 September 2013

Apakah Enzim Berbasis Tumbuhan (BIOLOGI KELAS XII)

Apakah Enzim Berbasis Tanaman? Enzim nabati sangat penting untuk membantu memecah makanan dan nutrisi transportasi untuk manfaat yang optimal. Enzim nabati memiliki enzim aktif tertinggi ditemukan untuk memecah lebih banyak lemak, protein dan karbohidrat.
Enzim Berbasis Tumbuhan
Apakah Enzim Berbasis Tumbuhan
Fungsi Enzim
Enzim mengubah makanan menjadi energi dan memproses energi bagi tubuh untuk digunakan. Bukti bahwa Anda menerima enzim nabati yang memadai adalah peningkatan darah dan fungsi sistem kekebalan tubuh.
Enzim Pencernaan
Tubuh hanya menghasilkan enzim metabolisme dan pencernaan. Enzim nabati yang tertelan melalui makanan atau melalui suplemen dan meningkatkan pencernaan, buang angin atau kembung.
Sistem kekebalan Tubuh dan Enzim
Enzim nabati memungkinkan sistem kekebalan tubuh untuk menangani virus, jamur, bakteri dan infeksi jamur pada tingkat tinggi dalam melindungi tubuh.
Suplemen Enzim
Menurut Enzymedica, enzim nabati adalah enzim yang paling populer yang ditemukan dalam suplemen makanan alami. Empat yang paling umum – protease, lipase, amilase dan selulase – mewakili sekitar 80 persen dari pasar suplemen.
Rumus lain
Memvariasikan formula enzim nabati yang digunakan untuk mengobati penyakit tertentu. Contohnya adalah Pancreatin, yang digunakan sebagai anti-inflamasi.
Enzim Aloe Vera
Ekstrak lidah buaya adalah enzim nabati kaya banyak vitamin. Hal ini digunakan untuk perawatan kecantikan dan kulit.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar