Sabtu, 12 April 2014

14 Film Romantis Recommended Untuk Ditonton di Hari Valentine

romantis



14 Film Romantis untuk Ditonton di Hari Valentine
Segala sesuatu yang berbau-bau Valentine biasanya romantis — termasuk juga film. Berikut ini 14 film favorit  yang recommended untuk ditonton pas hari Valentine, untuk membuat suasana hati jadi lebih baik.


1. The Notebook

Rachel McAdams dan Ryan Gosling membintangi film romantis yang menguras air mata ini. Ceritanya tentang kehidupan sepasang muda-mudi, Allie dan Noah, yang dibacakan oleh seorang laki-laki tua dari sebuah buku catatan. Dia membacakannya kepada seorang perempuan tua yang ditemuinya di panti jompo. Cerita tersebut mengisahkan cerita klasik tentang wanita kaya dan lelaki miskin, sebuah romansa yang terkoyak oleh perang, dan kisah cinta abadi yang diimpikan semua orang. Film ini dijamin akan sangat menyentuh.


2. Valentine’s Day

Sebuah pilihan yang tepat untuk Valentine. Film ini mengombinasikan potongan-potongan hari Valentine di LA tentang cinta dilihat dari semua sudut pandang: mulai dari anak-anak sekolah yang rapuh, mantan-mantan yang patah hati hingga pasangan yang langgeng. Film komedi romantis ini akan membuka mata tentang cinta dapat membuatmu menghargai cinta yang kamu miliki dalam hidup. Film ini penuh dengan pasang-surut dan cerita yang aneh. Kamu akan tertawa dan sebentar kemudian akan menangis sendiri karenanya.
Di Film ini pula para artis-artis papan atas pada ngumpul. Ceritanya sendiri bervariasi. Banyak kejutan-kejutan yang tidak disangka-sangka di ending cerita film ini. bahkan mungkin saja tebakan Kamu bisa melenceng.

3. Serendipity

“ketidaksengajaan yang menyenangkan”
Ini merupakan film lama namun masih bagus, yang menampilkan Kate Beckinsale dan John Cusack. Film ini menyoroti kebetulan yang aneh saat berada di tempat dan waktu yang tepat. Juga tentang hidup yang penuh kebetulan-kebetulan yang lucu. Tentu saja film ini bukan untuk orang yang sinis — karena bercerita tentang cinta pada pandangan pertama.




4. The Reader

Film yang mengisahkan seorang remaja Michael Berg ( diperankan oleh David Kross ) mempunya hubungan yang tidak normal dengan Hanna Schmitz ( diperankan oleh Kate Winslet ), bisa dikatakan tidak normal karena umur Hanna Schmitz lebih tua dibandingkan Michael Berg yang mana usianya masih sangat muda.
Saat itu Michael sedang di masa peralihan dari remaja ke dewasa yang sangat ingin mengenal wanita. Bisa dikatakan “masa puber” untuk kaum pria. Dan tentu saja hasrat ingin “Bercinta” dipenuhi oleh Hanna. Lalu si Hanna selalu meminta Michael untuk membacakan cerita baik dari karya sastra sampai komik. Disini lah point cerita, ternyata Hanna tidak bisa membaca yang mana digunakan sebagai judul Film ini “The Reader“.
Cerita tidak berhenti disitu … Semua cerita cinta mereka berdua kandas, ketika Hanna tiba – tiba pergi tanpa meninggalkan pesan. Namun, cinta yang terpendam di dalam Michael masih ada. Lalu, Michael konsentrasi melanjutkan pendidikan ke sekolah hukum untuk masa depannya.
Saat Michael beranjak dewasa dan berprofesi sebagai pengacara muda, dia sedang menangani sebuah kasus beberapa mantan anggota Nazi yang terlibat dalam kejadian mengerikan yang mengakibatkan matinya 300 kaum Yahudi. Tetapi pada saat itu, dilema batin berkecamuk menjadi satu. Michael melihat Hanna yang sangat di cintainya ternyata salah satu terdakwa. Film ini banyak dialog-dialog mengesankan dari awal film sampai akhir. Tapi tetap seru untuk disimak.


5. Resslest
Restless merupakan film drama romantis yang memiliki kisah kompleks. Film ini menceritakan kisah cinta antara dua insan yang sedang berjuang dalam kehidupan mereka yang menyedihkan. Annabelle (Waskiowski) adalah seorang yang lemah karena suatu penyakit. Suatu hari dia bertemu dengan seorang pria bernama Enoch (Henry Lee Hopper) di sebuah pemakaman. Ternyata Enoch memiliki hobi nyeleneh dengan suka datang ke acara pemakaman. Hal ini disebabkan Enoch kehilangan kedua orang tuanya saat dia masih kecil. Memiliki kehidupan yang sama-sama menyedihkan, mereka berdua menjalani sebuah pengalaman hidup yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Hidup dan mati seakan hanya menjadi sebuah benang merah yang tipis bagi kisah cinta yang langka ini. Gus Van Sant adalah sutradara yang terkenal dengan film-film drama romantisnya. Film Restless sebenarnya sudah 12 Mei lalu di Festival Cannes, Prancis. Dan hasilnya, film ini menuai banyak pujian dari penonton.



6. The Time Traveller’s Wife

Dibintangi oleh pemain film romantis legendaris, Rachel McAdams, film ini dikisahkan dengan cara yang tidak biasa tentang hubungan cinta yang tidak biasa antara Clare Abshire dan Henry DeTamble (Eric Bana). Dikisahkan, Henry adalah seorang pria yang dilahirkan dengan kelainan genetis yang secara tidak sengaja melakukan perjalanan waktu. Walaupun waktu cerita dalam film ini membingungkan, film ini memiliki plot yang menyentuh yang menggambarkan usaha Henry dan Calre untuk mewujudkan cinta mereka dan melewati rintangan yang menghadang.



7. Love Actually

Film komedi romantis terkenal Inggris ini adalah film wajib tonton. Film ini dibintangi oleh bintang-bintang ternama dan tentu saja ada makna yang bisa dikaitkan dan untuk siapa saja yang menonton film konyol namun menyentuh ini. Sebuah penggambaran perspektif lain dari cinta, film ini akan membuka matamu sambil sekaligus menghibur kamu dengan ceritanya pada saat yang sama. Dengan dibintangi Hugh Grant, Keira Knightley dan Emma Thompson, tidak ada alasan untuk tidak menyukai film komedi romantis ini.



8. Once

Sebuah film musikal modern yang bersetting di jalanan Dublin, “Once” adalah sebuah film indie yang menyejukkan jiwa yang berkisah tentang seorang penampil jalanan (Glen Hansard) dan seorang imigran (Marketa Irglova) saat mereka mencoba untuk menjalani kehidupan dan cinta mereka melalui kekuatan musik. Diramaikan oleh lagu yang dibawakan kelompok The Swell Season, “Once” adalah sebuah cerita yang menggugah kesempatan kedua dan jiwa yang bebas. Dengan segala pesonanya dan akhir cerita yang tidak terduga, “Once” sudah pasti merupakan film yang membuatmu bersemangat dan membuatmu ingin bercinta…




9. No String Attached

film film no string attached ini dibintangi oleh artis cantik natalie portman (emma), aktor Ashton Kutcher (adam) dan aktor Kevin Kline (Alvin). Film ini diproduksi oleh Paramount Pictures dan Spyglass Entertainment.ini dibintangi oleh artis cantik natalie portman (emma), aktor Ashton Kutcher (adam) dan aktor Kevin Kline (Alvin). Film ini diproduksi oleh Paramount Pictures dan Spyglass Entertainment.
Cinta kadang membingungkan. Karena itu beberapa orang memilih tidak melibatkan diri dalam sebuah hubungan asmara hanya karena tak mau dibuat pusing oleh cinta itu sendiri. Solusinya? Hubungan seks tanpa cinta! Bisa jadi ini memang solusi tapi belum tentu juga ini jadi solusi. Paling tidak Adam Kurtzman (Ashton Kutcher) dan Emma Franklin (Natalie Portman) sudah membuktikannya.
Awalnya Adam dan Emma memang tak ingin menjalin hubungan asmara. Pelan tapi pasti hubungan persahabatan ini mulai bergerak lebih jauh. Di titik ini pun Adam dan Emma masih tetap yakin kalau cinta bukanlah jalan keluar. Mereka berdua tak ingin ada rasa cemburu, saling mengikat, kewajiban dan lain sebagainya yang memang datang seiring dengan cinta itu sendiri. Keputusan paling singkat: hubungan yang dijalin murni karena seks dan bukannya cinta.
Awalnya semua berjalan lancar namun seiring waktu, sesuatu mulai berubah. Kalau sebelumnya hubungan mereka memang murni karena seks, lambat laun rasa cemburu dan ingin memiliki pun mulai tumbuh. Pada akhirnya mereka berdua pun sadar kalau tak mungkin bisa melakukan hubungan seks tanpa didasari rasa cinta, meskipun kadang cinta itu sendiri selalu membingungkan


10. Romeo and Juliet (1996)

Sebuah kisah cinta dan tragedi klasik, “Romeo and Juliet” besutan Baz Luhrmann adalah sebuah versi yang diadaptasi dari drama terkenal Shakespeare yang menampilkan pasangan yang tidak disetujui, Romeo (Leonardo DiCaprio) dan Juliet (Claire Danes). Pasangan ini jatuh cinta di tengah kebencian keluarga mereka satu sama lain. Keduanya berjuang untuk mewujudkan cinta mereka, Juliet mengambail keputusan yang putus asa untuk mempertahankan keinginnan keluarganya, dengan konsekuensi yang tragis. Ini merupakan film yang enerjik dan bertempo cepat untuk sebuah kisah cinta yang agung — sangat tepat untuk hari Valentine.


11. 500 Days Of Summer
Joseph Gordon-Levitt, berperan sebagai Tom Hansen, seorang penulis kartu ucapan yang bercita-cita menjadi seorang arsitek dan menemukan cinta sejatinya. Zooey Deschanel (THE HAPPENING) berperan sebagai Summer Finn, seorang wanita kolot namun memiliki pikiran modern mengenai cinta. Cerita ini mengisahkan 500 hari – hari yang Tom lewati sejak awal bertemu dengan Summer, pikirannya melompat dari waktu ke waktu, memikirkan saat – saat indah dalam hubungan yang penuh kesulitan. Deschanel dan Gordon-Levitt sangan cocok untuk memerankan karakter di film ini, film komedi – romantis yang menanamkan kiasan yang khas dengan realitas. Dalam film ini mungkin akan menyebabkan penonton untuk membenci Summer, tetapi Deschanel adalah artis yang cukup menggemaskan untuk bisa dibenci. Gordon-Levitt yang belum pernah bermain film romanti sejak 10 THINGS I HATE ABOUT YOU pada tahun 1999, mampu membuktikan bahwa ia masih mahir dalam menggambarkan Tom yang manis dan neurosis. Film ini campuran dari sinisme dan asmara membuat tampilan sempurna bagi pasangan bahagia, yang baru putus, dan film yang mampu memberi harapan bagi para penonton yang masih single.


12. P.S I Love You

Film ‘P.S. I Love You’ merupakan sebuah film drama penuh dengan kisah romantis yang diadopsi dari sebuah novel terkenal. Film garapan sutradara Richard Lagravenese berhasil mengajak penontonnya menyaksikan sampai tuntas. Film ini memberikan sebuah pesan kepada para penontonnya, kalau cinta itu memang indah, namun ditinggalkan seseorang yang kita cintai merupakan pil pahit dan sangat sulit untuk melupakannya.
Dalam film ini mencoba menggambarkan rasa cinta dari orang yang telah tiada mencoba menghibur orang yang ditinggalkannya melalui surat-surat yang berisi pesan langkah-langkah untuk melupakannya dirinya.
Sebagai film drama romantis, film ini telah berhasil membangunkan sisi dramatis dan romantis penontonnya.


 13. Friends With Benefit

Cerita dimulai Jamie (Mila Kunis) adalah seorang wanita karir yang bekerja sebagai agen tenaga kerja di Kota New York. Ia bersahabat dengan Dylan (Justin Timberlake) dan berusaha meyakinkan Dylan untuk menerima pekerjaan di Perusahaan rekanannya. Kedekatan mereka sebagai sahabat akhirnya membuat mereka berdua saling jatuh cinta.
Namun karena tidak ingin merusak persahabatan yang mereka miliki, akhirnya Jamie dan Dylan sepakat untuk tidak melibatkan perasaan. Mereka berkomitmen hanya bersahabat, dan berhubungan secara fisik, bukan cinta.



14. August Rust


Film ini menceritakan kisah seorang Lyla (Keri Russell), pemain cello handal bertemu dengan gitaris muda karismatik dari Irlandia, Jonathan Rhys (Meyer) pada suatu malam di kota New York. Namun, pertemuan singkat tersebut harus berakhir dengan perpisahan. Janji pertemuan kembali tidak kunjung terpenuhi, hingga akhirnya lahir seorang anak, Evan Taylor (Freddie Highmore), buah cinta mereka. Besar tanpa asuhan orangtua, Evan harus hidup berteman musisi jalanan, (Robin Wiliams) dan pekerja sosial (Terrence Howard).
Evan adalah pemain musik jenius, karena dari keturunan genetik orang tuanya. Masalahnya, ia belum pernah bertemu dan melihat wajah mereka. Dengan berbekal keahlian bermain musik, Evan mencari orang tuanya yang terpisah sejak lahir.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar