Sabtu, 05 April 2014

Cara Mendapatkan Anak Perempuan


cara-mendapatkan-anak-perempuan

Memiliki keturunan adalah anugrah luar biasa yang diberikan Tuhan kepada manusia.Pasangan suami istri terkadang menginginkan untuk mendapatkan anak laki-laki ataupun anak perempuan.Namun keinginan ini tidaklah salah,hanya saja kita harus mensyukuri apa yang Tuhan berikan.

Ada pasangan suami istri yang menginginkan mendapatkan anak laki-laki,ada juga yang menginginkan anak perempuan.Untuk mendapatkan keinginan ini,haruslah berusaha dan berdoa.Ada beberapa tips-tips khusus yang bisa dilakukan untuk bisa cepat hamil dan mendapatkan anak perempuan.

Terlebih dahulu perlu diketahui bahwa pada pria memiliki sepasang kromosom penentu sel kelamin XY sedangkan pada wanita kromosomnya XX.Pada prinsipnya untuk bisa hamil,sel sperma harus bisa membuahi sel telur yang nantinya akan menjadi bayi.Pada sel sperma,terdapat dua kromosom penentu jenis kelamin,yaitu kromosom X dan kromosom Y.Kromosom X adalah gen pembentuk anak perempuan,dan kromosom Y adalah gen pembentuk anak laki-laki.

Ketika kromosom Y pada pria bertemu dengan sel telur wanita(kromosom X),maka akan bisa mendapatkan anak laki-laki.Sedangkan jika kromosom X yang lebih dahulu bertemu dengan sel telur,makan pembuahan akan menghasilkan anak perempuan.Jadi kesimpulannya adalah kalau anda dan pasangan anda ingin memiliki anak perempuan maka sel telur harus di buahi oleh sel sperma ( X ). Begitu juga sebaliknya, apabila anda ingin mendapatkan keturunan laki-laki maka sel telur harus di buahi oleh sel sperma ( Y ).

Sperma X berukuran lebih besar dan mempunyai daya hidup lebih lama (5-6 hari) namun bergerak lebih lambat.Sementara sperma Y berukuran lebih kecil dan rentan mati,namun bergerak lebih cepat .Perlu anda ketahui, walaupun kromoson Y lebih dahulu sampai, kromosn Y lebih rentan terhadap kegagalan atau mati.


Usia sperma berisi gen perempuan ( Sperma X ) bertahan selama 5 hari, sedangkan usia yang berisi gen laki-laki ( Sperma Y ) hanya 3 hari. Maka pada saat hari ketiga setelah melakukan hubungan suami-istri, kemungkinan besar hanya tinggal sperma ( X ) yang masih hidup dan siap untuk membuahi sel telur.

Maka cara dan waktu yang tepat adalah : 

"Lakukan hubungan suami-istri dengan pasangan Anda 2,5 atau 3 hari sebelum masa ovulasi (pelepasan sel telur). Dan Jangan lakukan sesudahnya".



Adapun cara lain  untuk bisa mendapatkan anak perempuan : 
1.Menjaga kondisi vagina dalam keadaan basa
Ini bisa dilakukan dengan cara membasuh vagina menggunakan 1 gelas air yang dicampur dengan 2 sendok makan cuka. Ini dilakukan untuk meminimalkan  jumlah sperma Y dan meningkatkan jumlah sperma X.

2.Atur waktu orgasme
Walaupun orgasme merupakan titik klimaks yang diharapkan setiap pasangan dalam bersenggama, namun bila kita menginginkan anak perempuan maka ejakulasi harus terjadi sebelum wanita mencapai orgasme.

3.Atur posisi senggama
Supaya mempunyai anak perempuan, maka bersenggama dengan posisi misionaris (wanita dibawah, pria diatas) bisa meningkatkan prosentase keberhasilan memiliki anak perempuan. Posisi bersenggama yang seperti itu bisa membuat sperma membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai mulut rahim dan bertemu dengan sel telur.

4.Atur posisi penetrasi
Ini juga bertujuan untuk memperpanjang jarak sperma ke mulut rahim. Posisi penetrasi yang ideal adalah dengan cara pria menarik ujung penis saat mengalami ejakulasi.

5.Melakukan hubungan sex secara teratur
Dengan melakukan hubungan secara teratur, maka tidak ada simpanan sperma. Sperma Y yang disinyalir memiliki umur lebih pendek dari sperma X akan mati sebelum berhasil mencapai sel telur.

6.Perhatikan waktu ovulasi
Lakukan senggama sekitar 3 hari sebelum ovulasi terjadi agar semua sperma X emiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dalam mencapai sel telur.

7.Lakukan diet
Dipercaya atau tidak, dengan melakukan diet tinggi kalsium dan magnesium bisa memperbesar kemungkinan tumbuhnya janis perempuan dibanding dengan janin laki - laki.

8.Lakukan Microsorting
Ini merupakn upaya medik yang dilakukan dengan cara mensortir/memilih sperma X dan sperma Y. Langkah medik lain bisa dilakukan adalah melalui proses skrining embrio.

Itu dia cara cepat hamil dan mendapatkan anak perempuan.Semoga cara di atas bermanfaat,dan harus diimbangi dengan doa.Jika hasilnya tidak sesuai harapan,maka hal itu patut disyukuri.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

Wah bru tau ane cara beginian, bs dipraktekin lah nti :)

Poskan Komentar